Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Ismikiki

Ismikiki (baca:nama saya kiki)
saya suka menulis.suka sekali ketika mereview ulang tulisan-tulisan lama yang aneh,,, lucu,,, memalukan,,, kadang juga mengharukan… dapat menumbuhkan kembali ruh-ruh smangat yang terkadang ada masa-nya kobarannya surut..
saya ingin jadi jurnalis..
tentu alasan pertama karna saya suka menulis. Dengan menulis kita dapat mengabadikan apa saja. merekamnya dalam dalam di kalbu,, lalu menuangkannya pada lembaran putih berupa kertas atau layar word ini. untuk apa? tentu, tiap rekaman fungsinya untuk diputar ulang bukan?. ada kearifan, ada kenangan, ada masalah sekaligus solusi yang dapat kembali dipelajari dan dikaji..untuk bekal menjalani sisa-sisa kehidupan yang kembali akan digoreskan lagi.
kedua, saya ingin mereka bangga. benar,, tentu saja,siapa lagi? Mama dan Ayah. sepasang manusia pilihan yang dipilihkan Allah untuk menjadi orangtua saya. membahagiakan dan membanggakan mereka dengan berkarya. itu saja.
kemudian alasan selanjutnya belum lama baru saya sadari. dengan menjadi jurnalis sepertinya saya akan lebih arif lagi bijaksana hingga akhirnya benar-benar menjadi pribadi dewasa.



Jagalah Senyummu,, dalam riang, dalam getir, dalam ramai, dalam sunyi, dalam kesendirian, dalam kebersamaan, dalam redup, dalam terang, dalam penat, dalam lapang,,
Jagalah senyummu,, untuknya, untukku dan untukNya,,


Rasulullah SAW telah bersabda : Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang berdoa kepadanya.'' (HR Muslim)

Hanya berharap ada sedikit kebermanfaatan dari apa-apa yang saya tulis ini. sehingga bisa menjadi salah satu dari amalan yang tak akan terputus nilainya yang kan menambah berat timbangan kebaikan saya di yaumul hisab kelak. Ya Allah aamiin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar