Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Sabtu, 03 September 2016

Belajar memanah yuk!

Sore ini kami memutuskan untuk libur dulu dari rutinitas jualan eskrim n ayam bakar. Awalnya tanpa rencana apa2..cuma ingin istirahat santai santai aja di rumah.
Tapi tetiba abi ingat. Sabtu sore adalah jadwal rutin latihan club Flash Archery.
Yes!. Udah lama banget sebenernya kepengen nyoba ikutan main manah2an. Akhirnya....tercapai juga hari ini.. Memang ya bener juga kata orang2. Kadang apa2 yang udah direncanain jauh2 hari...mateng2... eh eh..malah gak jadi. Tapi yg ngedadak2 tanpa planning apa2 eh...malah langsung jadi.

Alhamdulillah... rasanya kangeeeen bgt bisa jalan2 santai sore2 sm abi n anak2. Maklumlah... sejak jadi tukang eskim udah gak ada lagi hari libur. Mau sabtu minggu senin semua hari kerasa sama aja..hhehe..

Jadilah....walopun agak malu2...coz barengn sama bapak2, tapi yawes gapapa dah daripada gak kesampean lagi kan..

Ternyata ya..main archery itu not as easy as u think loh.. kayaknya mah kalo ngeliat katnis di hunger games gampang bgt gtu ya.. srat sret jebb...tpat sasaran. Eh eh pas nyoba.. dari tarikan pertama aja udah berasa bgt nih otot2 ketarik.. beraaat bgt ternyata ya.. alhasil luncuran pertama agak jauh dari target. Tapi alhamdulillah luncuran2 selanjutnya mulai lebih terarah n mendekati target.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar