Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Selasa, 09 Juni 2015

Im back! (Lagi.. :p )

Hmm...
Sebelumnya pernah juga buat postingan "im back!", setelah sekian lama tdk memosting apapun di blog ini.
Tapi tapi tapiii....ternyata semangat untuk kembali aktif menulis lagi itu pun hanya bertahan bbrp jenak saja.. Kemudian kembali lupa, (sok) sibuk,, dn kmbali abai tak pernah posting2 lagi.

Tapi kali ini.... Bismillah..... Smg bisa lebih serius dan istiqomah. Setelah membaca2 blog para umahat2 hebat,,para super moms.. Duh duh...rasanya ada sesuatu yang...yang...hmm... Apa yah??
Pokoknya yg memaksa dn mendorong saya untuk bersegera kembali menulis. Ayolah..... Mereka saja bisa....kamu pun pasti bisa...!

Begitulah...
Maka, lagi.. Bismillah...
Istiqomah istiqomah smangat!!!

Senin, 08 Juni 2015

Terbayar sudah

Kalo lagi capek...bt....kerjaan gak kelar2.. Trus liat muka polos nada n abang azzam yg lagi pd bobok dg pulesnya... damaiii...bgt.

Aahh....terbayar sudah.
Trimakasih ya Allah atas anugerah terindah ini...