Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Rabu, 26 Desember 2012

Nonton Habibi&Ainun

Alhamdulillah,,,postingan saya kali ini dan mungkin beberapa postingan selanjutnya akan lebih banyak berisi tentang curhatan saya, sebagai seorang istri,,juga calon ibu ^^. Curhatan-curhatan yang sempat tertunda beberapa waktu lamanya.

hmmm.....baiklah,,
Setelah planning pertama pada hari Jumat 21 desember lalu saya dan suami gagal nonton film ini,,akhirnya pada Senin, 24 Desember kemarin jadilah kami berdua -ber3 sama si dede :)- nonton film yang lagi rame2nya dibicarain orang2..

Yaps Habibi & Ainun.
Awalnya sempet bingung,,coz suami maunya nonton 5 cm yang memang belum sempat kami tonton. Tapi akhirnya,,tentu saja,,, sang istri yang menang.. yeay.... prok prok prok...... ;)




Kami sengaja membeli tiket 21 dengan jadwal siang, ba'da zuhur, pukul 12.30 tepatnya. Tentu agar sorenya kami dapat melanjutkan dengan agenda lainnya. Sebelum sampai di mall Cijantung, kami sengaja sudah mampir ke Mie Ayam Rica-rica favorite kami terlebih dulu, supaya tiba di mall tinggal sholat n gak perlu cari makan yang tentunya harganya lebih mahal2 untuk makanan yang biasa-biasa aja standar mall. Heheh..

Ba'da Sholat, masih ada waktu beberapa menit sebelum film-nya mulai. Akhirnya,,,jadi lah suami sholeh kesayangan saya itu turun dulu ke basement lt.1 (theater 21 di lt.4) untuuuuuuk............ untuk apa hayooo.....
Jreng jreng..........
untuk........ beliin kesukaan saya.....  ESKRIM SUNDAE STRAWBERRY..... heheh.... asik kan,,,

Tau dong kalau masuk area 21 itu gak boleh bawa makan-minum dari luar..... Hixs.... akhirnya seperti yang memang sudah direncanakan sebelumnya,, hoho.... 2 buah eskrim Sundae itu pun,,, masuk ke dalam tas saya.... :),dan sampai dengan selamat di dalam theater tanpa ketauan pak satpam....
 nyam nyam......sluuurrrpppp..........

huhu....kelamaan opening curhatannya yaaaah,,,,kapan review film-nya dooong.... hehe,,,
siap!

hmm..
Film-nya baguuuus.......!!! Makin salut sama Prof. Habibi. Kerenn banget ya...!
Selain punya sisi akademis yang luar biasa hebat, pak Habibi juga punya sisi lelaki yang luar biasa. Begitu juga dengan almarhumah bu Ainun. Sungguh merupakan contoh istri yang baik, yang patut ditiru oleh para istri. Baru beberapa menit menonton film ini, udah gak tahan jatuh juga deh airmata.. Suami yang memang hobi meledek malah tertawa-tawa melihat istrinya mengharu-biru..... dassssaaaaar Abiiiiii!!!! :),


Serunya nonton film seperti ini sama suami itu jadi ada 'sesuatu' yang dapat kami bawa pulang.. jadi saling tawa-tawa, senyam senyum berdua,,, cubit-cubitan,, pas liat adegan-adegan yang agak-agak mirip dengan keseharian kami.. :)
Abi (suami aku) paling heboh pas di adegan pak habibi gak mau tidur juga,, trus pintu kamar dikunciin,, bu ainun tidur memunggungi pak habibi.. Pasti si abi inget sering saya gitu-in,, hehe,,,,

banyak adegan yang mengharu biru,,,apalagi pas adegan bu ainun hamil. Kebayang rasanya hamil jauh dari keluarga,,,hamil pertama pula, di negeri antah berantah gitu,,, Luar biasa ya,,,

Pokonya saya sukaaaaa,,,,,,,sama film ini lah.titik.hehe,, :), eh eh.... ada tapi-nya juga siiih,,,, di luar dari film-nya yang berdasar kisah nyata pak Habibi bu Ainun ini,, dan juga akting pemainnya yang bagus banget,, yang  disayangkan adalah,,, pemeran suami-istri ini bukan muhrim.... :(( adegannya juga banyak yang mesra-mesra gitu kan,,, Well,,, ya begitulah...
tapi over all i like it!!! :))




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar