Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Minggu, 28 Oktober 2012

Suamiku Memang Tinggi

Seperti yang tertera pada judul, saya akan menulis tentang dia, tentang suami saya,, :), alhamdulillah.. April lalu Allah izinkan saya tuk genapkan setengah dien.

Bagi yang sudah biasa membaca tulisan-tulisan saya, tentu merasa tak asing dengan judul postingan saya kali ini. Yaps,, tulisan kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari tulisan saya sebelumnya, yang saya posting pada awal Januari lalu, Calon Suamiku Harus Tinggi!

Alhamdulillah.. 29 April 2012 lalu, atau bertepatan dengan 7 Jumadil Akhir 1433 H, akad itu pun dengan jelas dan lancar terucap sudah oleh seorang ikhwan luar biasa yang kini menjadi suami saya. Tak terasa 6 bulan sudah kami jalani bersama.

Luar biasa, kesyukuran tak henti terucap pada Robb penggenggam jiwa. Ia kabulkan pinta ini dengan menghadirkan seorang suami 'tinggi' seperti yang saya minta. Memang tak terlalu tinggi dalam arti sebenarnya.. namun cukup, karena sudah melebihi tinggi saya.. :p. Lagipula apalah arti tinggi fisik jika tak disempurnakan dengan tinggi-tinggi yang lain bukan..?.


Seorang sholeh itu memang tinggi, sungguh kudapati tinggi militansinya terhadap dakwah,,
Memang sungguh tinggi,, tinggi baktinya pada keluarga,, pada Bundanya,
Suamiku memang tinggi,, tinggi ketaataanya pada illah sang pencipta,
Dia memang tinggi,, tinggi ilmu dan amalannya, bekal mengimamiku di dunia dan akhirat kelak,

Wahai Allah, dzat Yang Maha Tinggi,, izinkanlah kami untuk meninggi bersama,
tak perlu tinggi di mata manusia, cukup tinggi derajat kami dihadap-Mu semata,

Wahai Allah,,
Segala puji bagi-Mu,, sepenuh langit dan bumi,



Indahnya ketika Ia pertemukan tulang rusuk dengan pemiliknya,, tepat pada waktunya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar