Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Selasa, 30 Oktober 2012

Maka, Marilah Kita Melangkah

Dalam setiap harapku ia hadir, karena ingin sekali kugapai ridhoNya. Ku berharap padaNya agar Ia tunaikan harapku. Menghadirkan pendamping dari tulang rusukku, sebagai anugerahNya. Yang menjadi penyejuk mata, menentramkan hati dikala melihatnya. Yang merawat setiap benih iman agar ia semakin tumbuh dengan akar yang menghujam dan memberikan kebermanfaatan sebesarnya. Yang menjaga kehormatannnya serta kehormatan imamnya. Yang mendidik generasi penerus risalah, yang membesarkannya menjadi orang yang kuat terhadap terpaan topan zaman. Yang menjadi pengingat akan segala khilafku. Yang menjadi pewarna setiap hari-hariku.


Begitu harapku padaNYa, dan jika kau membaca ini, itu berarti kaulah jawaban dariNya atas segala harapku padaNya. Akhir dari penantian panjang yang tak sedikit menyedot energi jiwa sehingga kadang ia terkatung tak karuan. Maka, marilah kita melangkah...

Kita kan sambut cinta ini dengan sentuhan lembut penuh harap, biarkan desirannya menerpa hingga menyejukkan dan menyegarkan.

Dinda, kan kugenggam jemarimu agar kupastikan kita melewati masa ini bersama. Menapaki satu demi satu anak tangga, yang entah dimana akhirnya..

Kekasihku, kau yang membaca surat ini. Kan ku kuatkan pundak ini untuk terima seberat-berat tangismu, juga harapmu. Kusiapkan telinga ini untuk dengar semua keluhmu, manjamu dan doamu. Ku jadikan tangan ini selalu siap menggenggammu di kala resahmu.

Kita kan berlabuh menuju pulau kebahagiaan dalam naunganNya, mengarungi lautan ini dengan layar terkembang.

Ummi-ku, kita yang akan besarkan anak-anak kita agar ia menjadi orang yang teguh terhadap sunnah RasulNya dan kokoh ikatannya terhadap Tuhannya, Allah Robbul Izzati. Ia yang menjadi penerang ummat, penyeru takbir di tengah hiruk pikuk zaman.

Permataku, tak ingin pula hadir lalai yang dapat melupakan kita pada Rabb kita, yang menjadikan berada disini sekarang dengan seindah-indah takdirNya.

Sayangku, kita hadirkan rasa percaya, saling menguatkan, saling memahami, agar kita rajut cinta menjadi sebuah pakaian yang indah. Kaulah pakaianku, dan akulah pakaianmu.

Mari sambut tanganku, bersama kita tatap masa dengan kepercayaan serta keteguhan atasNya. Semoga Dia jadikan cinta kita penghias diri kita sehingga kemudian Allah ridho terhadap surgaNya kelak. Amin


_Dari aku untuk kau yang terpilih untukku hari ini untuk selamanya..

Surat cinta pertama di malam Zafaf kita,
Tak pernah bosan diri ini membaca ulang sepenggal surat cinta pertama yang lelaki pilihan itu berikan padaku di malam zafaf itu. Ah, a,, kau memang sungguh KURNIA tak terhingga dari-Nya,, Alhamdulillah...

Sebenarnya masih ada 2 lembar lagi surat cinta pertama ini,,tapi cukup untuk konsumsi pribadi saja,,nanti makin tambah membuat iri yang belum nikah lagi.. ^^

Barokallohufiikum... moga Allah semaikan cinta ini selamanya,, Aamiiin,

2 komentar:

  1. Balasan
    1. hehe,, :)
      knp la,,,jadi mau ya,,,,
      ayo dong jadi kapan,, ?:D

      Hapus