Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Rabu, 24 Oktober 2012

I'm Back! Mari Kembali Meningkat!

Tercatat di blog ini postingan terakhir saya pada Maret 2012. Berarti sudah kurang lebih 8 bulan lamanya gak nulis n posting apa-apa -selain berita di PKPU yang memang adl pekerjaan saya tentunya-.

Hmm..
Baiklah. Bismillah...Mulai hari ini saya akan kembali rajin menulis dan memostingnya di blog ini. Yakin yakin Smangat! :)

Tentu, seperti yang kita ketahui bersama, mempertahankan (baca: istiqomah) memang lebih sulit daripada memulai. Kita bisa dengan sangat bersemangatnya,,berapi-api,,menggebu-gebu,, untuk memulai sesuatu.
Namun lihat, apa yang kebanyakan dari kita perbuat selanjutnya? Lalai dan gagal melanjutkan.

Dengan sebab ini kemudian kita kembali lagi ke titik nol, dan memulai kembali semuanya dari awal. Ini artinya bukan hanya sekedar membuang waktu, melainkan juga menunda peningkatan diri. Padahal lagi-lagi kita sama-sama tau, bahwa Allah dzat pencipta kita tentu lebih suka pada hambanya yang hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Untuk dapat istiqomah dan mengalami peningkatan setiap harinya tentu bukan hal yang mudah. Tapi tidak mudah itu bukan berarti tidak bisa bukan?.
Maka sekali lagi, bismillah..
Mari bangkit bersama, beristiqomah bersama, dan meningkat bersama,, pasti bisa. Yakin yakin SMANGAT!!! ^^




Tarqiyah.Com adalah website yg tengah saya dan suami kelola bersama, sila mampiir... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar