Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Kamis, 02 Februari 2012

Hari ini aku Belajar lagi


Hari ini aku belajar lagi. Ya,,mungkin sebenarnya bukan pelajaran baru,, tapi baru tadi aku didingatkan kembali akan hal itu. Oleh Mamaku.. ya, mama tersayangku..


Hari ini, kami berbincang,, sama halnya dengan hari-hari yang lalu... 
Tiba-tiba Mama bilang....Kalo menurut dokter atau ilmu kesehartan, tubuh kita ini banyak banget pelindungnya,, mulai dari kulit,,sampe anti body dalam tubuh yang ngelindungin kita dari kuman-kuman penyakit yang banyak banget.. itu kata illmu kesehatan ... kaya misalnya air susus ibu,, itu adalah imun terbaik yang mesti dikasih seorang ibu sama bayinya...

Coba deh liat orang-orang dulu yang selalu ngasih anak-anaknya ASI,,ampe gede tuh anak sehat2 aja,,jarang sakit dah,, tapi coba liat anak-anak sekarang,, bayi – bayi sekarang tuh gampang-gampang banget sakit. Soalnya makanannya dari pabrik semua....


Tapi kalo menurut agama, lain lagi ki,,,pada tiap makhluk hidup itu udah ada malaikat pendamping yang bertugas ngejagain kita 24 jam nonstop...ampe kita meninggal nanti. Coba deh bayangin,,,tubuh kita tuh penuh dengan lubang-lubang sensitif...mata,,hidung..telinga... waktu kita tidur tuh sangat memungkinkan untuk segala macem benda-benda kecil atau binatang-binatang kecil seperti semut masuk ke tubuh kita... coba deh, ga ada kan orang yang kemasukkan semut di hidung atau telinganya??kalo pun ada, jumlahnya pasti satu diantara sekian orang... ya kan?? Coba dipikir, hal itu nggak mungkin bisa terjadi kalo nggak ada yang ngejagain kita... ya kan??
Makanya..puji syukur,, udah jadi keharusan untuk kita di setiap harinya agar DIA yang mengatur segalanya ini makin sayang dan redho sama kita...


Alhamdulillah.. :), 




tulisan lama di blog lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar