Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Sabtu, 21 Januari 2012

Being a Reporter is I am

Iya. Saya adalah orang yang sangat percaya bahwa kesempatan tidak datang hanya sekali. Kesempatan datang berkali-kali, lagi, lagi dan lagi..dan lagi. Tapi,,,hal ini pun lantas tidak bisa kita jadikan kambing hitam untuk kita menyia-nyiakan segala kesempatan yang ada, yang melintas tepat di depan pelupuk mata kita.

Beberapa kali kesempatan untuk 'mencoret' daftar mimpi itu datang. Tak pernah luput diri ini dari mencobanya. Mencoba lalu gagal. Mencoba lalu gagal. Mencoba lalu Ia kabulkan.

Yaps! Alhamdulillah... finally i got it! Oh, Allah,, its like dreams come true..!!!!!!!!

Pada akhirnya saya mendapatkan pekerjaan ini. Reporter. Salah satu pekerjaan yang ada dalam daftar mimpi.

Liputan perdana, 21 Januari 2012 @Istora_KidsFest2012


Mungkin sebagian orang terheran-heran..pun demikian dengan saya. Saya yang belum juga mendapatkan gelar SPd ini..-insyaAllah segera- bagaimana bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan mengungguli lawan-lawan yang -mungkin saya pikir- lebih pantas, karena sudah memiliki benda itu (sebut saja ijazah :p ).

Meja kerja baru.. ruang MedCom_PKPU Pancoran


Ya, Allah memang Maha Baik..jangan pernah meragui itu.



tugas kita lah meminta,,,serahkan tugas mengabulkan padaNya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar