Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Kamis, 29 Desember 2011

Pulau Untung Jawa

pulau Untung Jawa.. its nice place to visit :)
Alhamdulillah... akhirnya jadi juga kami keluarga besar LDK Syahid rihlah ke kepulauan seribu.. pulau Untung Jawa tepatnya. Senin 26 Desember 2011 kemarin akan menjadi hari bersejarah yang ga akan terlupa.. *lebay mode on :). Bukan cuma karena agenda jalan-jalan ini,, tapi lebih karena untuk pertama kalinya saya agak jiper terhadap sesuatu.. hehe,,

Jadi untuk bisa sampai pada pulau yang cantik ini, kami tentunya harus meneyeberang dulu menggunakan perahu ke pulau tersebut. Dengan perjalanan kurang lebih 30menit. Dengan kondisi ombak yang begitu tinggi menggulung-gulung itu.. oh Nooooo......! rasanya langsung ingin minta pulang saja... balik ke Jakarta n rihlah ke Ragunan aja gtu.. hehe,, Sempet juga mikir mau ga ikut nyebrang,, diem-diem aja makan ikan bakar di pinggir pantai rasanya not too bad juga.. Tapi,, aduh plis deh malu lah ya sama umur.. *loh?, lah iya,, karna slama menunggu giliran kami menyeberang, ada beberapa pemandangan yang bikin smangat2 n berasa 'its a must! gw bisa, pasti bisa!!! chayo ki!!!!!, bulatkan tekadmu!!!!'  *hadeuh lebay lagi deh,,ky mau ikut perang aja..

ini nih.. dari pantai inilah kami menyeberang,,, dg perahu bgtu.. serem kn??:p

hhhftt... 30 menit yg benar2 menegangkan... >.< sumpah blom sampe aja udah pusing mikirin 'ini nanti gimana pulangnya....??? pokonya ga mau naik perahu ini lagi.titik!!!', hhuuft...dasar bocah..
Akhirnya dengan susah payah dan tertatih saya pun berhasil sampai di masjidnya. ya ampun!. Lupa ga nyari tau nama masjid satu2nya di pulau itu apa... :(. agak kecewa karna masjidnya sedang dalam proses pembangunan... hmm... mungkin kelak ketika kesana lagi masjidnya sudah lebih cantik ya.. :)

Sampai sana sholat...makan.. abis tu...... berlari menuju tempat penyewaan sepeda....!!! *ga lari juga si sebenernya.. :p
Wis......asik bgt deh,,langsung pilih2 sepeda.. tapi hadeuhh... memang dasar ya,, bukan akhwat lah namanya kalo ga rempong gitu... milih sepeda aja pusing,,, ini lah itu lah.. hehe,,, tp finally jadi lah kita berkeliling pulau dengan sepeda... yuhuuuu... asiiikknyo..... :D
ini niih sepeda yg saya pilih... sepeda cowo.hehe,,biar lbih macho,,, *alahgubrak
tuh kan... yg lain pke sepeda cewe gtu.. manis bgt kn.. :)
muter-muter naik sepeda... murah loh,, 1 jam cuma 5ribu!!!. coba di ragunan ato tmii... kena 25rb tuuh.. hihiy,, liat2 hutan mangrove,, tempat snorkling (liat doang :( ), banana boot, rumah pnduduk,, dll. dan terakhir.... saya dan seorang kawan yg katanya kami sama,, *anehnya,,hehe.. kabur berduaan ke pinggir pantai pasir putih... Sebenernya bukan kabur juga si,,soalnya yg lain diajakin pada ga mau gitu.. hehe,,

Alhasil jadilah kami berduaan doang di pinggir pantai,, bikin pidioklip.*gubrak, tadinya pengen bgt dipoto lagi naik sepeda dipinggir pantai pasir putih gitu...berasa Han Jie Eun di film korea Full House kan... ahayyy....
tapi ternyata ga bisa.. naik pedah dengan lintasan pasir gitu ternyata berat n susah abiis... hadeeeuuh,, itu yg di tipi2 pada boong tuh...
ini nih pantai pasir putihnya loh.... wuih,,cantik deh pokonya,,,
ini dy,, bocah yg menemani saya kabur.. hehe,, yg ambil ftony keren nih liat deh,,ada LDKnya,,



 hmmm... begitu dulu yah,,, mau berangkat nih... :)
suatu saat akan kmbali lg berkunjung ksana.. insyaallah...


bye bye.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar