Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Rabu, 30 November 2011

Langkah Baru

bismillah,,

sangat terkejut ketika mencoba membuka blog lama saya,,, punyaadawiyah.blogspot.com dan ternyata tidak dapat terbuka.. account telah dinon-aktifkan, bgitu tulisan yang tertera dilayarnya..

hhfftt....syok?sudah pasti....bahkan sampai hampir mau menangis.. T_T, bagaimana tidak... blog tersebut sudah cukup lama menjadi media mencurahkan tulisan saya.. dan dia error begitu saja...

tapi sudahlah... ikhlaskan..

yuk kembali berkarya,,dengan media baru ini,,
bismillah...

maka....
Inilah langkahku.. enjoy it.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar