Ini adalah blog pribadi saya, berisikan tulisan-tulisan saya yang tentunya terinspirasi dari banyak hal dan kejadian. Jika ada kebaikan di dalamnya tentu datangnya dr Robb kita yg Maha Baik, jika ada kealpaan pasti datangnya dr saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Sabtu, 03 September 2016

Belajar memanah yuk!

Sore ini kami memutuskan untuk libur dulu dari rutinitas jualan eskrim n ayam bakar. Awalnya tanpa rencana apa2..cuma ingin istirahat santai santai aja di rumah.
Tapi tetiba abi ingat. Sabtu sore adalah jadwal rutin latihan club Flash Archery.
Yes!. Udah lama banget sebenernya kepengen nyoba ikutan main manah2an. Akhirnya....tercapai juga hari ini.. Memang ya bener juga kata orang2. Kadang apa2 yang udah direncanain jauh2 hari...mateng2... eh eh..malah gak jadi. Tapi yg ngedadak2 tanpa planning apa2 eh...malah langsung jadi.

Alhamdulillah... rasanya kangeeeen bgt bisa jalan2 santai sore2 sm abi n anak2. Maklumlah... sejak jadi tukang eskim udah gak ada lagi hari libur. Mau sabtu minggu senin semua hari kerasa sama aja..hhehe..

Jadilah....walopun agak malu2...coz barengn sama bapak2, tapi yawes gapapa dah daripada gak kesampean lagi kan..

Ternyata ya..main archery itu not as easy as u think loh.. kayaknya mah kalo ngeliat katnis di hunger games gampang bgt gtu ya.. srat sret jebb...tpat sasaran. Eh eh pas nyoba.. dari tarikan pertama aja udah berasa bgt nih otot2 ketarik.. beraaat bgt ternyata ya.. alhasil luncuran pertama agak jauh dari target. Tapi alhamdulillah luncuran2 selanjutnya mulai lebih terarah n mendekati target.

Jumat, 02 September 2016

Maaf

Saat itu kami sedang bersantai. Bersandar dan saling bertatap. Beberapa jenak,, lalu dengan penuh perjuangan kamu pun berucap, "maaf,,,".

Aku pun mengambil jarak sedikit, untuk bisa menatapmu lebih lekat. Memperhatikan wajahmu dalam dalam..dan kembali saling menatap lebih lekat.

Matamu mengerjap, lebih dari 2x di tiap detiknya, Aah...ada yg tertahan disana.
Terus tak lepas kupandangi lekat-lekat kerjapanmu, mulai menggenang, hingga jatuhlah itu,, bulir bulir itu,

Allah,, hanya kepadaMu kami bersandar, dan hanya kepadaMu kami mohon pertolongan.

Selasa, 09 Juni 2015

Im back! (Lagi.. :p )

Hmm...
Sebelumnya pernah juga buat postingan "im back!", setelah sekian lama tdk memosting apapun di blog ini.
Tapi tapi tapiii....ternyata semangat untuk kembali aktif menulis lagi itu pun hanya bertahan bbrp jenak saja.. Kemudian kembali lupa, (sok) sibuk,, dn kmbali abai tak pernah posting2 lagi.

Tapi kali ini.... Bismillah..... Smg bisa lebih serius dan istiqomah. Setelah membaca2 blog para umahat2 hebat,,para super moms.. Duh duh...rasanya ada sesuatu yang...yang...hmm... Apa yah??
Pokoknya yg memaksa dn mendorong saya untuk bersegera kembali menulis. Ayolah..... Mereka saja bisa....kamu pun pasti bisa...!

Begitulah...
Maka, lagi.. Bismillah...
Istiqomah istiqomah smangat!!!

Senin, 08 Juni 2015

Terbayar sudah

Kalo lagi capek...bt....kerjaan gak kelar2.. Trus liat muka polos nada n abang azzam yg lagi pd bobok dg pulesnya... damaiii...bgt.

Aahh....terbayar sudah.
Trimakasih ya Allah atas anugerah terindah ini...

Sabtu, 06 September 2014

Puisi di 6 september 2014

Adalah cinta yang membawa bahagia
Bukanlah harta yang hilangkan nestapa
Hanya rindu yang sembuhkan pilu,
Tiada ragu bila hati telah terpadu


Bintang gemintang ialah perisai, bagi nahkoda buta
yang tak tahu arah

Rembulan ialah pelita, peneman gelap isi dunia,

Perhatikanlah cinta dengan seksama, awasi langkahnya agar tak terpenjara.
Nikmatilah cinta sebagai pendorong, agar kelak ia jadi penolong.
Tapi jauhilah cinta yang menuntut, karna sampai kapanpun ia tak akan terturut.

Sekuntum mawar itu, mengilhami sejuta cinta.
Aku hanya ingin engkau tau, hanya ada satu kata untukmu, CINTA.

Jika malam tiba dalam dingin, hangatkan cintaku itu ya Rabb

Jika siang itu terik, sejukkan cintaku itu ya Rabb.

Jika semua bunga layu, rekahkanlah cintaku itu ya Rabb.

Jika semua tanah itu kering, suburka cintaku itu ya Rabb

Jika semua air tak mengalir, deraskan cintaku itu ya Rabb.

Jika semua gelap, benderangkanlah cintaku itu ya Rabb.

Jika jiwa kami terambil ya Rabb, sucikan janji kami dalam balasanmu ya Rabb.


*untukmu yang tercinta, Rizki Adawiyah*